Rabu, 04 September 2013

Sedot wc

Sedot WC Alami Paling Praktis Saat Ini

Sedot WC > Sulitnya dalam mengatasi berbagai masalah atau sumbatan pada WC kita banyak disebabkan karna padatnya penduduk sehingga mobil sedot WC tidak dapat menjangkau lokasi septiktank kita berada,selain hal tersebut diatas terkadang kita sendiri tidak mengetahui pasti lokasi septiktank berada karna disaat kita membeli atau mengisi rumah tersebut kita gk pernah terpikirkan hal yang satu ini.

Dengan kondisi dan alasan tersebut diatas  maka para ahli dibidangnya telah menemukan serbuk dengan pungsi sebagai pengganti sedot WC yang menjadi andalan sampai saat ini terutama dikota besar,selain harga yang sangat murah serbuk ini mudah didalam cara pemakaiannya sehingka kita dapat melakukan sendiri tanpa harus mencari tukang sedot WC.

Serbuk praktis sebagai pengganti sedot WC ini adalah STARBIO PLUS

STARBIO Plus
STARBIO Plus merupakan mikroba /bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septik tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi sptik tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan sehingga Anda tidak perlu repot melakukan sedot wc..

STARBIO PLUS sangat cocok dan banyak dimanfaatkan untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran.

Cara Pemesanan KLIK DISINI

Informasi dan pemesanan hub :
  • Dindin Jaenudin
  • Simpati      :  0823-1805-1919
  • Blackbery  : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar