Senin, 29 Juli 2013

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Harus Sedot WC

Cara Mengatasi WC Mampet Tanpa Harus Sedot WC

WC mampet

Masalah WC Mampet bisa menimpa siapa saja,oleh karna itu melalui artikel ini kami akan memberi tips yang paling mudah didalam mengatasi WC mampet tanpa harus memanggil tukang sedot WC karna cara ini merupakan cara paling mudah dan sangat sederhana yang bisa dilakukan siapa saja.kita hanya perlu mempraktekannya sendiri tanpa harus ada keahlian khusus.jika anda sedang mengalami WC mampet yang menyebabkan air dalam pembuangan tidak bisa masuk atau mengalir kelubang pembuangan yang melanjutkanya ke septiktank, kemungkinan hal tersebut disebabkan karna adanya sumbatan di dalam pipa pembuangan,untuk melancarkan kembali saluran pembuangan tersebut dapat anda lakukan dengan cara memasukanya STARBIO PLUS atau bakteri pengurai kedalam kloset atau septiktang agar dapat mengurai sumbatan tersebut dan dengan mudah dapat mengalir atau memudahkan dalam penyerapan.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.silahkan KLIK disini untuk memesan serbuk STARBIO Plus

PERINGATAN:

Setelah menggunakan STARBIO Plus, jangan menuangkan karbol, lysol, soda api, bahan pewangi ke dalam kloset. Bahan-bahan tersebut dapat mengganggu kerja bakteri pengurai / STARBIO Plus.

DILARANG MEMBUANG PEMBALUT WANITA DAN ROKOK karena ini dapat mengakibatkan terjadinya penyumbatan dalam septic tank Anda ! !


Kami menyarankan pakailah STARBIO PLUS minimal 1 tahun 2x agar kita terhindar dari toilet mampet,WC mampet dan bau serta agar kita terhindar dari sedot WC

Untuk Informasi dan pemesanan hub :

Dindin Jaenudin
Simpati      :  0823-1805-1919
Blackbery  :  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar